10 Rekomendasi Sepeda Hybrid Untuk Pemula Terbaik

Jika kamu merupakan penggiat sepeda gunung maupun sepeda balap, dan ingin mencari sepeda terbaik untuk itu, mungkin sepeda hybrid bisa menjadi alternatif yang tepat untukmu. Ada banyak merk sepeda hybrid untuk pemula yang bisa kamu pilih.

 

Pasalnya, sepeda hybrid adalah jenis kendaraan yang menggabungkan antara sepeda gunung dan sepeda balap. Jenis sepeda yang satu ini cukup populer berkat ketangguhannya di berbagai medan. 

 

Keunggulan dari sepeda hybrid ini umumnya terletak pada penggunaan, crank triple, dan rem v-brake yang mirip dengan MTB. Sepeda hybrid biasanya juga memiliki material tahan karat yang digunakan sebagai rangka sepeda. 

Rekomendasi Sepeda Hybrid Untuk Pemula

sepeda hybrid untuk pemula

Nah, pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi sepeda hybrid untuk pemula yang bisa kamu pertimbangkan. Apa saja produknya? Simak di bawah ini, ya!

1. Triban RC 100

Sepeda hybrid untuk pemula, Triban RC 100 ini menawarkan desain geometris dengan ukuran ban 700×32. Menariknya lagi, sepeda ini telah didukung drive tunggal, model setang melengkung, dan kontrol gigi pemindah kecepatan yang mumpuni.

 

Triban RC 100 mengandalkan frame alumunium 6061 yang menjadikannya tampak kokoh dan sempurna. Soal harga, sepeda ini dibanderol mulai dari Rp4,7 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

2. Volare FX 3.0

Volare FX 3.0 menawarkan sistem pengereman mechanic disc brake. Sepeda hybrid yang satu ini menggunakan bahan alloy 6061 sebagai frame yang membuatnya terasa ringan dan kokoh sehingga cocok sebagai pilihan sepeda hybrid terbaik untuk pemula.

 

Volare FX 3.0 hadir dengan berbagai pilihan warna yang stylish, sesuai untuk kalangan remaja. Harga sepeda hybrid yang satu ini dibanderol sekitar Rp4,8 jutaan.

3. BTWIN Gravel Riverside 500

BTWIN Gravel Riverside 500 merupakan produk besutan Prancis yang dirancang khusus untuk bisa melaju kencang di area perkotaan atau pegunungan hingga 50 km/jam.

 

Sepeda hybrid terbaik untuk pemula yang satu ini memiliki sadel dan pegangan ergonomis serta fork teleskopik. BTWIN Gravel Riverside 500 ini hadir dalam lima pilihan warna, mulai dari snow white hingga charcoal grey. Sepeda ini dijual sekitar Rp4,9 jutaan.

4. Polygon Heist X2

Polygon Heist X2 hadir dengan performa yang mampu melaju dengan cepat di aspal dan di medan terjal. Sepeda hybrid ini dilengkapi dengan Shifter Shimano Altus SL-M315 yang akan memudahkanmu bermanuver dengan terkendali di segala tempat.

 

Untuk framenya sendiri, Polygon Heist X2 merupakan hasil perpaduan dari AXL dan Fork Suntour NCX trekking yang ringan dan tahan lama. Kombinasi frame ini nantinya akan berperan untuk meredam guncangan dan membuat sepeda tetap stabil.

 

Sepeda hybrid Polygon Heist X2 dibanderol dengan harga Rp5 jutaan, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni kuning dan biru. 

5. Lankeleisi MX3.8

Lankeleisi MX3.8 hadir dengan tenaga listrik yang memudahkanmu dalam berkendara. Selain itu, ada juga dukungan teknologi mutakhir lainnya, seperti hybrid tech, gear speed, double braking system, baterai lithium berkapasitas 10aH, dan front lighting.

 

Material Lankeleisi MX3.8 terbuat dari bahan aluminium alloy yang kokoh, ringan, dan tahan karat. Selain itu, sepeda ini juga telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan canggih layaknya sepeda motor. Sepeda ini tersedia dalam warna kuning dan biru dengan harga Rp7 jutaan.

6. Trek Dual Sport 3

sepeda hybrid untuk pemula

Trek Dual Sport 3 dirancang khusus dengan komponen unggul, seperti suspensi depan, drivetrain tunggal, pelek tubeless ready, dan ban tahan bocor. Sepeda hybrid terbaik untuk pemula ini cukup populer berkat dukungan pelindung lumpur, lampu depan, dan global positioning system (GPS). 

 

Sepeda hybrid Trek Dual Sport 3 tersedia dalam warna matte trek black, rage red, dan dark aquatic dengan harga Rp12,2 jutaan.

7. Decathlon B Twin Triban RC 100

Decathlon B Twin Triban RC 100 merupakan salah satu sepeda lipat terbaik untuk pemula. Beberapa keunggulan yang dimilikinya adalah, mudah dikendalikan di jalanan berbatu, transmisi gigi lebih mudah, nyaman untuk long ride.

 

Sepeda yang satu ini didesain dengan perpaduan antara road bike dan gravel bike. Kombinasi keduanya membuat sepeda ini mudah dikendalikan di jalanan berbatu dan sangat nyaman untuk long ride. Kamu bisa mendapatkan sepeda ini dengan harga dari Rp7,3 jutaan.

8. Cannondale Bad Boy 2

Bagi kamu yang mengutamakan tampilan sepeda hybrid, namun tetap fungsional. Mungkin sepeda hybrid Cannondale Bad Boy 2 ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu. Sepeda ini hadir dengan desain warna hitam yang membuatnya tampak maskulin dan kokoh.

 

Sepeda ini memiiki lampu LED di bagian seatpost, dan 18 speed Shimano Altus. Harga sepeda hybrid Cannondale Bad Boy 2 ini dibanderol mulai dari Rp19 jutaan.

9. United Bike Callister

sepeda hybrid untuk pemula

United Bike Callister dirancang untuk kamu yang suka touring jarak jauh. Sepeda ini dilengkapi dengan shifter Shimano Tiagra 4700 yang membuatnya dapat diandalkan di berbagai medan jalan. 

 

Untuk rangkanya sendiri, sepeda ini terbuat dari material alloy yang ringan. Jika kamu berminat untuk membelinya, hatga United Bike Callister dibanderol mulai dari Rp9,2 jutaan.

10. Thrill Volare 4.0

Rekomendasi sepeda hybrid terbaik untuk pemula yang terakhir adalah Thrill Volare 4.0. Sepeda hybrid yang satu ini cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Hybrid bike ini memiliki fork yang lebih pipih agar lebih kokoh dan aerodinamis. 

 

Dilengkapi dengan kecepatan hingga 3 x 7 speed yang maampumenghadapi berbagai jenis medan. Uniknya, roda sepeda ini bisa dibongkar pasang secara kilat tanpa perlu menggunakan alat. Harga Thrill Volare 4.0 bisa kamu dapatkan mulai dari Rp4,2 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda hybrid terbaik untuk pemula yang bisa kamu pilih. Semoga bermanfaat!

Mau Bikin Jersey Untuk Tim Kamu? Klik Tombol Dibawah

Kami melayani konsultasi seputar desain, bahan, dan kuantiti yang ingin dipesan

JRG Sportswear

Kami telah berpengalaman 7+ tahun sebagai produsen / konveksi jersey olahraga, mulai dari futsal, gaming, basket, bulutangkis, dll.

 

Follow Social Media Kami.

© 2022 JRG Sportswear. All rights reserved.

Open chat
Halo, ada yang bisa dibantu?