Sepeda Lipat 16 Inch Terbaik

sepeda lipat 16 inch terbaik
(Montague Bikes)

Sepeda Lipat 16 Inch Terbaik – Hobi bersepeda saat ini menjadi tren yang populer di kalangan masyarakat, terutama bagi kalangan anak muda. Selain membuat tubuh lebih bugar dan sehat, bersepeda juga menjadi kegiatan berolahraga sambil rekreasi yang membuat rileks pikiran. Jenis sepeda juga sangat bervariasi, mulai dari sepeda gunung, sepeda bmx, hingga sepeda gravel dan roadbike. Tapi bagi kalian yang tinggal di daerah perkotaan dan hobi berwisata sambil bersepeda, sepeda lipat 16 inch adalah rekomendasi terbaik.

Sepeda lipat 16 inch adalah tipe sepeda yang ramping dan bisa dilipat. Jadi, sangat praktis dan mudah untuk dibawa ke mana saja. Kalian bisa membawa sepeda jenis ini ketika berpergian menggunakan pesawat, kereta, bis, atau mobil. Meski berukuran kecil, sepeda 16 inch biasa dirancang kokoh sehingga tidak perlu khawatir dengan kemampuannya untuk menopang tubuh pengendara dan berkendara jarak jauh. Tapi bagi para pemula, terkadang mungkin akan bingung memiliki sepeda lipat 16 inch yang tepat. Untuk itu, artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi sepeda lipat 16 inch dari berbagai merk untuk membantu kalian menemukan pilihan terbaik. Yuk, langsung simak di bawah!

1. Sepeda Lipat 16 Inch Jeffreys: LDT FDB 16 ST - Flag Edition

LDT FDB 16 ST - Flag Edition
(Jefferys)

LDT FDB 16 ST – Flag Edition adalah jenis sepeda lipat atau folding bike berukuran 16 inch dengan desain vintage dan klasik. Sangat cocok bagi kalian yang menyukai desain sepeda unik. Sepeda ini termasuk dalam sepeda lipat edisi London Taxi sehingga memiliki warna biru navy dan bendera yang ikonik. Frame sepeda terbuat dari material Hi-Ten folding fram 16 inch dengan ketebalan 295 mm. Sementara untuk harga juga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 4.580.000.

2. Sepeda Lipat Anak Pacific: ET-9987 SF

(Pacific)

Jenis sepeda lipat ini dikhususkan untuk anak-anak. Sepeda ini hadir dengan karakter Minion dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti biru, hitam, kuning. Frame sepeda terbuat dari material steel dan tersedia aksesoris berupa rear rack dan front bag. Bila kalian hendak berpergian dengan anak-anak, sepeda lipat ini bisa menjadi pilihan tepat karena praktis dan ringan untuk dibawa. Harga sepeda ini hanya sekitar Rp. 1.135.000, sangat terjangkau untuk sepeda kelas Pacific yang terkenal dengan kualitasnya.

3. Sepeda Lipat United: Trifold 11 Gold Edition

sepeda lipat united
(Blibli)

Sepeda lipat 16 inch terbaik yang berikutnya berasal dari merk United. Bila kalian mencari sepeda lipat dengan kualitas premium dengan desain elegan, maka kalian bisa memilih Trifold 11 Gold Edition. Sepeda seharga Rp. 17.630.000 ini memang lebih mahal dibanding jenis sepeda lipat lainnya, tapi sangat sebanding dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan. Frame sepeda terbuat dari alloy dengan internal cable routing. Sementara desainnya sangat elegan dengan perpaduan warna hitam dan emas. Meski tampilan visual sepeda terlihat mewah, sepeda ini sangat cocok dan nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.

4. Sepeda Lipat United Bike: Stylo 16

(Sepeda.Me)

Stylo 16 menjadi salah satu sepeda lipat 16 inch terbaik dengan harga medium, yakni sekitar Rp. 2.200.000. Sepeda ini juga tersedia dalam berbagai warna menarik, seperti merah, kuning dan hitam, hingga biru. Frame sepeda terbuat dari material steel dan bagian handle bars terbuat dari material alloy 520 mm. Stylo 16 sangat nyaman digunakan untuk berkendara sehari-hari karena memiliki rancangan yang sporty. Bila kalian mencari sepeda lipat yang dapat digunakan untuk commuting perjalanan kerja atau sekedar berkeliling kota, maka Stylo 16 sangat direkomendasikan.

5. Sepeda Lipat Pacific: 2026 SL

(Pacific)

Masih dari merk Pacific, rekomendasi sepeda lipat 16 inch terbaik ini memiliki nama seri 2026 SL. Sepeda seharga Rp. 1.950.000 ini telah dilengkapi dengan fitur kickstand, front block, dan juga rear rack. Dengan material terbuat dari Hi-Ten steel, daya tahan sepeda lipat ini tentu terjamin. Sepeda ini tersedia dengan pilihan warna merah, kuning, hitam, hingga orange. Bila kalian membutuhkan sepeda lipat untuk dibawa berkeliling santai di daerah urban, sepeda lipat 16 inch terbaik ini bisa jadi opsi bagi kalian.

Kesimpulan: Sepeda Lipat 16 Inch Terbaik

Itu dia beberapa rekomendasi sepeda lipat 16 inch terbaik dengan berbagai variasi harga dan merk. Sama seperti tips memilih sepeda, ada beberapa hal yang perlu kalian pertimbangkan saat mencari sepeda lipat 16 inch. Misalnya adalah material frame yang digunakan, ukuran sepeda setelah dilipat, kenyamanan sepeda, serta aksesoris pelengkapnya. Saat berkendara, jangan lupa pula untuk memperhatikan cara bersepeda yang benar dan tips bersepeda yang baik di jalan raya agar menjamin keselamatan saat bersepeda. Selain itu, gunakan selalu helm sepeda, terutama bila berkendara di trek atau lingkungan yang padat dan ramai. Nah, semoga artikel ini membantu kalian menemukan sepeda lipat 16 inch terbaik, ya!

Mau Bikin Jersey Untuk Tim Kamu? Klik Tombol Dibawah

Kami melayani konsultasi seputar desain, bahan, dan kuantiti yang ingin dipesan

JRG Sportswear

Kami telah berpengalaman 7+ tahun sebagai produsen / konveksi jersey olahraga, mulai dari futsal, gaming, basket, bulutangkis, dll.

 

Follow Social Media Kami.

© 2022 JRG Sportswear. All rights reserved.

Open chat
Halo, ada yang bisa dibantu?