12 Rekomendasi Kacamata Sepeda Terbaik 2022

Sama seperti jenis olahraga lainnya, ada beberapa aksesoris pelindung yang bisa kamu gunakan saat bersepeda. Salah satunya adalah menggunakan kacamata sepeda terbaik. Mungkin kacamata sepeda memang terdengar asing untukmu. Namun, peranan kacamata sepeda ini cukup penting digunakan selama bersepeda.

 

Fungsi kacamata sepeda selain untuk fashionable adalah untuk menjaga keamanan dan kesehatan mata selama bersepeda. Seperti yang kita ketahui, helm khusus sepeda biasanya tidak memiliki kaca pelindung wajah seperti pada helm khusus motor. Oleh karenanya, penting untuk menggunakan kacamata sepeda untuk melindungi mata. 

 

Memilih kacamata sepeda juga tidak bisa dilakukan secara acak. Kamu perlu mengetahui apa saja kacamata sepeda terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bersepeda.

Rekomendasi Kacamata Sepeda Terbaik

kacamata sepeda terbaik

Ada banyak merek kacamata sepeda terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran. Namun tentunya, tidak semua merek menawarkan kacamata dengan kualtas terbaik. Tapi kamu tak perlu bingung, di sini kami akan memberikan 12 rekomendasi kacamata sepeda terbaik yang bisa kamu pilih!

1. Under Armour UA 0003/G/S Sunglasses

Rekomendasi kacamata sepeda terbaik yang pertama adalah Under Armour 0003/G/S Sunglasses. Kacamata ini menawarkan desain minimalis, dengan pilihan warna lensa yang gelap solid, kacamata sepeda ini dapat melindungi mata Anda dari bahaya sinar UV, hingga 100%. 

 

Harga mulai dari: Rp2.850.000

2. Hamlin Elodie Sunglasses

Selanjutnya, ada juga kacamata sepeda Halim Elodie. Sebagai salah satu merk ternama, tentu kualitas kacamata sepeda Hamlin Elodie Sunglasses sudah tidak perlu diragunak lagi. Kacamata ini telah dilengkapi 5 lensa bahan polycarbonate original dan berkualitas tinggi.

 

Harga mulai dari: Rp850.000

3. Rockbros 10131

kacamata sepeda terbaik

Jika dua kacamata sepeda sebelumnya masih terlalu mahal, Rockbros 10131 bisa menjadi alternatif kacamata sepeda terjangkau untukmu. Kacamata sepeda ini menawarkan lensa photochromic yang dapat berubah menjadi gelap apabila terkena cahaya matahari. 

 

Harga mulai dari: Rp269.000

4. Eiger Kerato Glasses

Rekomendasi kacamata sepeda terbaik selanjutnya adalah Eiger Kerato Glasses. Sebagai salah satu merk lokal, Eiger membandrol produk kacamata sepeda terbaiknya dengan  harga yang relatif lebih terjangkau namun tetap nyaman digunakan. 

 

Eiger Kerato Glasses telah dilengkapi dengan lensa yang dapat melindungi mata dari paparan sinar UV berbahaya. Tidak hanya itu, kacamata sepeda yang satu ini juga memiliki desain cantik yang mampu membuat penampilanmu semakin stylish.

 

Harga mulai dari: Rp382.000

5. Shimano Spark CE-SPRK1 Matt White

Tak hanya memproduksi sepeda, Shimano juga mengeluarkan beberapa aksesoris sepeda salah satunya yaitu kacamata. Shimano Spark CE-SPRK1 Matt White dapat memberi perlindungan dari sinar UV. Menariknya lagi, rangka kacamata sepeda terbaik yang satu ini juga cukup kuat dan tahan banting. 

 

Harga mulai dari: Rp2.800.000

6. Decathlon ROCKRIDER XC Race

kacamata sepeda terbaik

Decathlon ROCKRIDER XC Race merupakan salah satu kacamata sepeda terbaik yang cocok untuk digunakan oleh para penjelajah. Kacamata ini memiliki lensa bidang pandang yang luas, karena lensanya yang lebar. Sehingga, sangat cocok digunakan untuk bersepeda di lintas alam yang luas. 

 

Harga mulai dari: Rp1.200.000

7. Baellerry OULAIOU 3015 ORIGINAL

Jika kamu mengutamakan desain kacamata sepeda yang cantik, namun tetap memiliki fungsi perlindungan, mungkin Baellery OULAIOU 2015 bisa menjadi pilihan tepat untukmu. 

 

Kacamata ini hadir dengan desain sporty dan menarik. Dilengkapi dengan frame berwarna kuning yang terbuat dari bahan polycarbonate serta gagang minimalis dari material plastik berkualitas. Ini mampu melindungi mata dari bahaya sinar UV selama perjalanan.

 

Harga mulai dari: Rp206.000

8. Oakley EVZero Pitch

Oakley EVZero Pitch memiliki teknologi high definition optics sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap benturan. Menariknya lagi, kacamata sepeda yang satu ini juga memiliki rangka yang berbahan injected. Dilengkapi dengan lensa yang berwarna black iridium yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar UV.

 

Harga mulai dari: Rp372.000

9. Polygon Mark

Merek Polygon memang sudah tidak diragukan lagi. Ini merupakan brand lokal yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Polygon mengeluarkan berbagai produk kacamata sepeda terbaik yang dilengkapi dengan spesifikasi dan desain sporty.

 

Sala sati tipe kacamata Polygon terbaik adalah Polygon Mark. Kacamata sepeda yang satu ini menawarkan 2 lensa tambahan yaitu lensa bening dan lensa rainbow agar tidak silau saat digunakan pada siang hari.

 

Harga mulai dari: Rp350.000

10. Polygon Muscle

Selain Polygon Mark, ada juga kacamata sepeda Polygon Muscle. Kamu dapat memilih produk ini untuk menemanimu bersepeda baik saat siang maupun malam hari. Hal ini berkat dukungan kelengkapan dua warna lensa yang diberikan dalam setiap set pembeliannya. 

 

Harga mulai dari: Rp398.000

11. Forester Full Set Sport Sunglasses

Jika kamu sering bersepeda di jalur yang berlubang atau berbatu, mungkin kacamata sepeda Forester ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu. Kacamata ini diklaim sebagai kacamata anti jatuh berkat adanya tali karet yang dapat mengganti gagang sehingga kacamata dapat melekat di wajah.

 

Harga mulai dari: Rp245.000

12. Tifosi Alliant

Rekomendasi kacamata sepeda terbaik yang terakhir adalah Tifosi Alliant. Tifosi Alliant memiliki empat lubang angin kecil pada sisi lensa sehingga dapat meningkatkan sirkulasi udara. Selain itu, kacamata ini juga telah dilengkapi dengan UV protection.

 

Harga mulai dari: Rp1.300.000

Itulah beberapa rekomendasi kacamata sepeda terbaik yang bisa kamu pilih. Saat memilih kacamata sepeda, jangan hanya mementingkan desainnya saja, pastikan kamu juga memperhatikan fungsi dan kenyamanannya. Semoga bermanfaat!

Mau Bikin Jersey Untuk Tim Kamu? Klik Tombol Dibawah

Kami melayani konsultasi seputar desain, bahan, dan kuantiti yang ingin dipesan

JRG Sportswear

Kami telah berpengalaman 7+ tahun sebagai produsen / konveksi jersey olahraga, mulai dari futsal, gaming, basket, bulutangkis, dll.

 

Follow Social Media Kami.

© 2022 JRG Sportswear. All rights reserved.

Open chat
Halo, ada yang bisa dibantu?